PSIM Yogyakarta Lebih Baik dari PSS Sleman dan Persiba Bantul

By Minggu, 23 April 2017 | 20:23 WIB
Selebrasi duo PSIM Yogyakarta, Engkus Kuswaha dan Ayub Antoh (kanan) saat merayakan gol ke gawang Martapura FC pada laga perdana Liga 2 musim 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Selebrasi duo PSIM Yogyakarta, Engkus Kuswaha dan Ayub Antoh (kanan) saat merayakan gol ke gawang Martapura FC pada laga perdana Liga 2 musim 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017).

BANTUL, JUARA.net – PSIM Yogyakarta mengawali persaingan Grup 5 Liga 2 dengan hasil maksimal. Pencapaian mereka jauh lebih baik dibandingkan dua tim DI Yogyakarta, PSS Sleman dan Persiba Bantul, yang menelan kekalahan di laga perdananya.

Tampil sebagai tuan rumah dengan menjamu Martapura FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017), PSIM Yogyakarta menang 3-2. Padahal, Persiba Bantul dan PSS Sleman juga main di kandang pada laga perdananya di kandang.

Kemenangan itu mengantarkan PSIM menduduki puncak klasemen dengan poin tiga di Grup 5. Sama dengan perolehan poin Persepam Madura Utama dan PSBI Blitar. Tetapi, PSIM unggul selisih gol.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku puas dengan  kemenangan tersebut. Menurut Erwan, timnya bermain luar biasa. Mereka harus berjibaku menghadapi lawan yang punya kualitas lebih baik.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

“Lawan jelas lebih baik karena mereka sudah terbentuk lama. Jadi harus diakui lawan memang tim yang bagus. Ini menjadi pengalaman berharga bagi pemain kami,” kata Erwan.

”Pertandingan ini benar-benar menguras mental dan energi. Meski demikian, saya puas dengan kemenangan ini,” kata Erwan.

Pertandingan berjalan panas dan ketat. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Engkus Kuswaha di menit ke-32.

Tetapi Martapura FC berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Gol tim tamu dicetak Qischil Gandrum-Minny di menit ke-54.


Para pemain Martapura FC memrotes wasit yang memimpin laga mereka kontra tuan rumah PSIM Yogyakarta pada laga perdana Liga 2 musim 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017). (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X