Jadwal Pertandingan Final China Masters

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 23 April 2017 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Qiao Bin, bersiap memukul kok yang dilepas lawannya, Sai Praneeth (India), pada babak kedua turnamen Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017).
ROSLAN RAHMAN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra China, Qiao Bin, bersiap memukul kok yang dilepas lawannya, Sai Praneeth (India), pada babak kedua turnamen Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017).

Barisan pebulu tangkis tuan rumah mendominasi slot pertandingan final turnamen China Masters tahun ini yang berlangsung di Olympic Sports Center, Minggu (23/4/2017). Dari 10 slot tersedia, skuat tuan rumah mengisi lima tempat.

China juga sudah memastikan dua gelar juara menjadi milik mereka. Selain titel dari nomor tunggal putra, tim tuan rumah juga akan mendapat gelar dari nomor ganda putri.

Hal serupa juga diraih Jepang. Skuat Negeri Matahari Terbit itu dipastikan membawa pulang gelar juara tunggal putri setelah kedua pemainnya menciptakan all Japan final.

Titel kampiun nantinya akan diperebutkan pemain unggulan kedua Aya Ohori dan pemain unggulan kelima Saena Kawakami.

Baca juga:

Jepang juga berpeluang meraih gelar dari nomor ganda putra. Pasangan yang menempati posisi unggulan kelima, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, akan bertanding melawan unggulan teratas, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan).

Dari nomor ganda campuran, pasangan unggulan keempat Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan (Taiwan) akan menjalani laga perdana melawan unggulan kelima sekaligus wakil tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Laga ini dijadwalkan pada partai keempat.

Berikut jadwal pertandingan final China Masters 2017 yang akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

WS: Saena Kawakami (5/JPN) vs Aya Ohori (2/JPN)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.