Bayern Muenchen Nyaris Kalah di Kandang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 April 2017 | 22:31 WIB
Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, melewati hadangan pemain Mainz dalam partai LIga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (22/4/2017)
CHRISTOF STACHE / AFP
Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, melewati hadangan pemain Mainz dalam partai LIga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (22/4/2017)

Bayern Muenchen berhasil terhindar dari kekalahan saat bersua Mainz pada lanjutan Bundesliga atau kasta teratas Liga Jerman 2016-2017, Sabtu (22/4/2017).

Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, Muenchen sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menyudahi laga dengan skor 2-2.

Gawang Bayern bobol saat laga baru berusia tiga menit. Sven Ulreich, pengganti Manuel Neuer di bawah mistar gawang tim tuan rumah, gagal menghalau sepakan Bojan Krkic.

Pada menit ke-13, Bayern sempat menyamakan kedudukan lewat gol Arjen Robben yang memanfaatkan umpan terobosan Fanck Ribery.

Namun, lagi-lagi gawang Bayern kemasukan ketika memasuki menit ke-40. Kali ini, giliran Daniel Brosinski yang menaklukkan Ulreich melalui titik penalti.

Thiago Alcantara menjadi penyelamat wajah Bayern. Pada menit ke-73, eks gelandang FC Barcelona itu mengukir gol lewat tembakan dari luar kotak penalti yang membuat skor kembali seri 2-2.

Hasil imbang membuat Bayern tetap kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 70 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Hertha BSC semakin kokoh di peringkat kelima klasemen berkat kemenangan tipis 1-0 atas Wlfsburg. Gol tunggal dalam laga ini dicetak oleh Vedad Ibisevic.

Hasil Bundesliga:

  • Bayern Muenchen 2-2 Mainz (Arjen Robben 16', Thiago Alcantara 73'; Bojan Krkic 3', Daniel Brosinki-pen 40')
  • Hertha BSC 1-0 Wolfsburg (Hedad Ibisevic 59')
  • Hamburger SV 1-2 Darmstadt (Fabian Holand-bd 90';Aytac Sulu 51', Felix Platte 53')
  • Ingolstadt 2-4 Werder Bremen (Dario Lezcano 32', Pascal Gross-pen 62'; Max Krusse 45', 81', 87;, 90')
  • Eintracht Frankfurt 3-1 Augsburg (Marco Fabian 78', 87', Ante Rebic 90'; Jeffrey Gouweleeuw 9')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.