Gaya Ronaldo yang Menurun ke Sang Anak

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 April 2017 | 21:26 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengambil tendangan bebas dalam laga kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 15 Januari 2017
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengambil tendangan bebas dalam laga kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 15 Januari 2017

Like father, like son. Ungkapan bahasa Inggris tersebut cocok untuk menggambarkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan putranya yang bernama Cristiano Junior.

Ronaldo dikenal dengan gaya khasnya saat mengambil tendangan bebas. Sebelum mengeksekusi bola, penyerang berusia 32 tahun itu selalu merentangkan kakinya sambil menatap fokus ke target.

Ternyata, gaya tersebut menular ke Cristiano Jr. Sang bocah menduplikasi gerakan ayahnya saat turun dalam sebuah pertandingan di Madrid baru-baru ini.

Cristiano Jr mengambil freekick setelah dilanggar oleh pemain rival. Lelaki berumur enam tahun itu merentangkan kaki, berlari pelan menuju bola, dan kemudian melepaskan tembakan.

Hebatnya, bola hasil sepakan Cristiano Jr berhasil masuk ke gawang tim lawan. Ia ternyata juga mewarisi keahlian Ronaldo dalam mencetak gol lewat tendangan bebas.

Aksi tersebut diabadikan Ronaldo melalui video. Ia mengaku bangga dengan buah hatinya.

Baca juga:

 

so proud of my little manwhat a goalsiii

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Saya sangat bangga kepada pria kecilku. Gol yang hebat," kata Ronaldo di media sosial.

Cristiano Jr lahir di Amerika Serikat pada 2010. Namun, hingga sekarang, Ronaldo belum bersedia mengungkap ke publik soal siapa ibu kandung dari anaknya.

"Saya akan bicara kepada dia kalau waktunya sudah tepat. Saya tidak tahu apakah itu saat usia dia 10, 11, atau 12. Lihat saja nanti," kata Ronaldo.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X