Burnley Vs Manchester United, Kesempatan untuk Ngebut Kumpulkan Poin

By Minggu, 23 April 2017 | 13:11 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berlari menuju arah penonton untuk melakukan selebrasi seusai membobol gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, (16/4/2017).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berlari menuju arah penonton untuk melakukan selebrasi seusai membobol gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, (16/4/2017).

Boleh dibilang bertamu ke kandang Burnley di Stadion Turf Moor pada Minggu (23/4) merupakan kesempatan bagus bagi Manchester United untuk meraup angka penuh dalam fase krusial menjelang musim 2016-2017 berakhir.

Penulis: Dedi Rinaldi

Pada enam sisa laga Premier League, Man United masih akan bertemu tim-tim favorit sekelas Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan sang pembunuh raksasa Crystal Palace.

Karena itu, kesempatan berjumpa Burnley harus dimanfaatkan dengan cerdas.

Gelandang Ander Herrera, yang pekan lalu bermain bagus saat mengalahkan Chelsea, tampaknya mengerti pada kondisi ini dengan langsung bereaksi mengingatkan kepada rekan-rekannya di United.

Baca Juga:

Herrera menekankan bahwa sukses mengalahkan Chelsea takkan berarti apa pun jika United gagal masuk ke posisi empat besar, yang sekaligus juga kehilangan tiket ke Liga Champion musim depan.

“Kami tengah memasuki momen krusial. Sebaiknya kami memanfaatkan kemungkinan meraih angka penuh saat bertemu Burnley dengan sebaik-baiknya,” kata Herrera.

Jika mengacu pada penampilan United yang cemerlang saat mengalahkan Chelsea, secara logika Burnley sebagai tim non-unggulan bisa dilewati.

Namun, kisah di lapangan bisa berbeda jauh, apalagi sekarang Burnley bermain di kendang sendiri dan juga butuh angka tambahan.

Burnley bisa menjelma menjadi tim yang alot untuk ditindas United, dan fakta tersebut sudah tertoreh di Old Trafford.

Pada laga paruh musim pertama, United ditahan imbang 0-0 oleh Burnley saat pertandingan di gelar di Old Trafford dengan sosok Herrera diusir wasit.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.761


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.