Juara Liga Super Malaysia Pesta Gol di Piala AFC 2017

By Kamis, 20 April 2017 | 01:01 WIB
Gelandang Johor Darul Takzim, Muhammad Nazmi Faiz menguasai bola saat timnya dijamu Boeung Ket pada laga kelima Grup F PIala AFC 2017 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Pehn, Kamboja pada Rabu (19/4/2017) malam.
FACEBOOK AFC CUP
Gelandang Johor Darul Takzim, Muhammad Nazmi Faiz menguasai bola saat timnya dijamu Boeung Ket pada laga kelima Grup F PIala AFC 2017 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Pehn, Kamboja pada Rabu (19/4/2017) malam.

Juara Liga Super Malaysia 2016, Johor Darul Takzim (JDT) pesta gol di Kamboja pada lanjutan laga fase Grup F Piala AFC 2017. Anak asuh Benjamin Mora menang 3-0 atas tuan rumah Boeung Ket, Rabu (19/4/2017) malam.

Laga kelima Grup F Piala AFC 2017 ini, Johor Darul Takzim (JDT) tampil sangat dominan di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Pehn.

Laga baru jalan delapan menit, tim tamu yang berjulukan Harimau Selatan unggul dulu melalui gol Muhammad Safawi. Gol ini umpan dari Muhammad Nazmi Faiz.

Baca juga: PSCS Cilacap Kalahkan PSS Sleman Pada Laga Pembuka Liga 2

Nazmi Faiz pun tak mau ketinggalan memberikan kontribusi ke klubnya. Memasuki menit ke-26, gelandang pemakai nomor punggung 21 ini mencetak gol kedua JDT.

Sebenarnya, JDT sebelum jeda bisa unggul 3-0. Sayang, sepakan penalti Mohd Azammudin pada menit ke-45 gagal.

Pada babak kedua, JDT lebih sulit menekan lawan. Gol pamungkas mereka pada laga ini baru tercipta pada menit ke-90 melalui penyerang asal Argentina, Gabriel Guerra.

Namun, tiga poin ini tetap tak membuat JDT merangsek ke posisi pertama klasemen Grup F. JUara Liga Super Malaysia ini masih kalah dari wakil Filipina, Global FC.

Sebelum laga JDT di Kamboja, Global FC memenangi laga tandang atas tuan rumah, Magway FC, dengan skor 4-2. Global FC mengumpulkan nilai sementara 12 atau unggul dua poin atas JDT dari lima laga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X