Paco Alcacer Lolos Audisi untuk El Clasico

By Jumat, 21 April 2017 | 10:58 WIB
Reaksi Paco Alcacer dalam pertandingan La Liga antara Granada melawan Barcelona FC di Estadio Nuevo Los Carmenes, 02 April 2017.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Reaksi Paco Alcacer dalam pertandingan La Liga antara Granada melawan Barcelona FC di Estadio Nuevo Los Carmenes, 02 April 2017.

Neymar terpaksa absen dalam tiga pertandingan di La Liga karena mendapat kartu merah dan hukuman akibat aplaus sarkasme pada wasit. Laga pertama suspensi itu berlaku ketika Barcelona menghadapi Real Sociedad di Camp Nou pada Sabtu (15/4/2017).

Penulis: Anggun Pratama

Hasil akhir laga tak jelek buat Barcelona karena sanggup menang 3-2 tanpa Neymar. Barcelona tak boleh senang berlebihan karena masih ada dua pertandingan lagi yang tak bisa diikuti oleh penyerang andalan mereka itu.

Neymar masih harus absen dalam laga el clasico kontra Real Madrid akhir pekan ini dan saat menghadapi Osasuna pada akhir pekan mendatang.

Di laga kontra Sociedad, pelatih Luis Enrique mencoba mengaudisi pemain pengganti posisi Neymar.

Ada sejumlah kandidat, mulai dari Arda Turan, Jordi Alba, Denis Suarez dan Paco Alcacer. Enrique memilih nama yang disebut belakangan buat mentas di sisi kiri trisula lini depan Barcelona menemani Lionel Messi dan Luis Suarez.

Saat menghadapi Sociedad, Alcacer terlibat dalam seluruh gol timnya baik lewat usaha merebut bola, pergerakan tanpa bola, hingga menyelesaikan sebuah peluang yang dikreasikan oleh Messi.

Baca Juga:

Bukan tanpa alasan Enrique mengutamakan Alcacer. Paling tidak sejak memasuki Februari, sudah tujuh kali ia bermain. Dari tujuh laga itu, pria Spanyol berusia 23 tahun tersebut membuat empat gol dan satu assist.

Tinggal tambahkan dua assist lagi buat menghitung total torehannya buat Barcelona di semua ajang musim ini.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.760

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X