Koscielny: Ini Kemenangan Penting Pembangkit Kepercayaan Diri Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 April 2017 | 13:32 WIB
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, saat tampil melawan AFC Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 27 November 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, saat tampil melawan AFC Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 27 November 2016.

Pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny, menilai kemenangan atas Middlesbrough adalah hasil yang penting untuk membangkitkan kepercayaan diri timnya.

Arsenal mendapatkan kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Middlesbrough dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Riverside, Senin (17/4/2017).

Dua gol yang memberikan raihan tiga poin buat skuat besutan Arsene Wenger tersebut dicetak Alexis Sanchez (42') dan Mesut Oezil (71').

Sedangkan, satu gol balasan tim tuan rumah diciptakan Alvaro Negredo (50').

"Hasil ini penting. Kami berada dalam sutiasi sulit dan perlu mendapatkan kembali kualitas bermain," kata Koscielny seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga

"Kemenangan ini tidak sempurna namun menurut saya sebuah cara yang bagus kembali menuai hasil positif. Juga baik buat kepercayaan diri kami. Sangat penting buat kami untuk menang," ujar dia.

Sebelum hasil tersebut, Arsenal mengalami inkonsistensi dari segi hasil pertandingan.

Dalam delapan partai sebelumnya The Gunners - julukan Arsenal - hanya dua kali menuai kemenangan, sekali imbang, dan lima kali mengalami kekalahan.

Di tujuh partai tersisa musim ini, Arsenal masih berpeluang finis di posisi empat besar agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Koscielny dkk menempati urutan keenam klasemen dengan raihan 57 poin atau terpaut 7 poin dari Manchester City di posisi keempat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.