Hasil Liga Spanyol, 3 Tim Teratas Kompak Cetak 3 Gol

By Beri Bagja - Minggu, 16 April 2017 | 04:22 WIB
Ekspresi kegembiraan gelandang serang Atletico Madrid, Yannick Ferreira-Carrasco, setelah menjebol gawang Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 15 April 2017.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Ekspresi kegembiraan gelandang serang Atletico Madrid, Yannick Ferreira-Carrasco, setelah menjebol gawang Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 15 April 2017.

Tiga tim teratas di klasemen sementara Liga Spanyol, yakni Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico Madrid, menunjukkan kekompakan pada lanjutan pekan ke-32. Mereka sama-sama menang dan mencetak tiga gol.

Sang pemimpin klasemen, Real Madrid, unggul tipis 3-2 di kandang Sporting Gijon, Sabtu (15/4/2017).

Dua gol Isco (menit ke-17, 90') dan Alvaro Morata (59') memastikan El Real tetap pulang dengan tripoin walau kebobolan dua kali oleh gol Duje Cop (14') dan Mikel Vesga (50').

Tim runner-up, Barcelona, memetik hasil positif dengan skor yang sama saat menjamu Real Sociedad.

Di sisi yang lain, tiga gol Atletico Madrid bersarang ke gawang tim juru kunci klasemen, Osasuna, tanpa balasan.

Pasukan Diego Simeone menang 3-0 melalui sumbangan dwigol Yannick Ferreira-Carrasco (30', 47') dan satu torehan Filipe Luis (61').

Atletico bahkan bisa saja menang 5-0 andai eksekusi penalti dobel yang mereka peroleh di menit-menit terakhir laga menggetarkan jala gawang Osasuna.

Kiper Osasuna asal Italia, Salvatore Sirigu, tampil brilian di ujung pertandingan dengan dua penyelamatan penalti berurutan dalam jeda waktu cuma 101 detik!

Sirigu menggagalkan tembakan Carrasco (89') dan Thomas Partey (90+1') dari titik putih.

Hukuman beruntun diberikan wasit setelah terjadi pelanggaran Sirigu terhadap striker Atletico, Angel Correa, dan akibat handsball pemain Osasuna, Miguel de las Cuevas, di kotak penalti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.