Hasil Liga Jerman, FC Bayern Awet di Puncak Klasemen

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 16 April 2017 | 02:02 WIB
Gelandang FC Bayern Muenchen, Arturo Vidal (berkaos putih), menyesali kegagalan timnya mencetak gol kontra Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga di Stadion BayArena, Leverkusen, Sabtu (15/4/2017).
PATRIK STOLLARZ/AFP
Gelandang FC Bayern Muenchen, Arturo Vidal (berkaos putih), menyesali kegagalan timnya mencetak gol kontra Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga di Stadion BayArena, Leverkusen, Sabtu (15/4/2017).

Bayern Muenchen ditahan imbang 0-0 oleh Bayer Leverkusen dalam pertandingan pekan ke-29 kompetisi kasta tertinggi Liga Jerman di Stadion BayArena, Leverkusen, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.

Bayern tampil tanpa kekuatan terbaik mereka. Die Roten tidak diperkuat pasangan bek tengah, Mats Hummels dan Jerome Boateng, serta ujung tombak Robert Lewandowski, yang masing-masing masih cedera.

Sebagai gantinya, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, memasang Thomas Mueller sebagai target man, sementara posisi Hummels-Boateng digantikan duet Javi Martinez dan David Alaba.

Bayern masih agresif tanpa Lewandowski, tetapi tidak efisien. Mereka melepas 21 tembakan, tetapi hanya enam yang mengenai sasaran.

Beruntung bagi Die Roten, Leverkusen juga tidak lebih baik. Mereka hanya punya dua tembakan on target dari sembilan peluang.

Leverkusen juga mengancam lebih dulu pada babak pertama. Tidak kurang dari tiga peluang tercipta untuk anak-anak asuh Tayfun Korkut tersebut dari Kevin Volland, Kevin Kampl, dan Julian Brandt.

Baca Juga:

Namun, aksi kiper Bayern, Manuel Neuer, dan barisan pertahanan Bayern masih sanggup membendung gempuran tuan rumah.

Sebaliknya, Bayern juga punya peluang pada menit ke-32. Mereka punya tiga kans, yaitu tembakan David Alaba dan Javi Martinez, serta tandukan Arturo Vidal.

Kans Alaba dan Martinez sanggup dihalau kiper Leverkusen, Bernd Leno. Sementara tandukan Vidal masih bisa disapu Oemer Toprak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X