Harry Kane Ingin Man United Kalahkan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 16 April 2017 | 09:53 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.
BEN STANSALL/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap Manchester United bisa mengalahkan Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Dengan demikian, Spurs bisa merapatkan jarak dengan Chelsea di puncak klasemen sementara.

Spurs kini bertengger di peringkat kedua dengan raihan 71 poin, menempel Chelsea yang berada di urutan teratas dengan 75 angka.

Kane dkk memangkas selisih angka setelah menang 4-0 atas Bournemouth di Stadion White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017).

Namun, Chelsea bisa kembali menjauh jika menang atas Man United pada laga hari Minggu. Karena itulah, Kane mendukung Man United menekuk The Blues di kandang sendiri.

"Senang rasanya bisa bermain lebih dulu dari Chelsea. Kami bermain lebih awal dan mendapatkan tiga poin, sehingga bisa menikmati libur Paskah dan melihat hasil pertandingan esok hari. Semoga Man United bisa menang dan membantu kami," kata Kane seusai laga.

Baca Juga:

"Pertandingan Man United-Chelsea akan sangat menarik, tetapi kami juga harus mandiri dan tetap memenangi sebanyak mungkin laga,"ujarnya melanjutkan.

Kane mencetak satu gol kontra Bournemouth yang menggenapkan catatan golnya menjadi 20.

Gol tersebut juga menjadikan Kane pemain keempat yang mampu mencetak minimal 20 gol dalam tiga musim beruntun di Premier League.

Dia menyamai rekor tiga striker legendaris yang pernah berkompetisi di kasta teratas Liga Inggris, yaitu Alan Shearer, Thierry Henry, dan Ruud van Nistelrooy.

Meski gembira dengan pencapaiannya, Kane tetap fokus ke perebutan titel Liga Inggris.

"Bisa konsisten adalah hal menyenangkan untuk penyerang. Saya ingin terus mencetak 20 gol setiap musim, tetapi saat ini kompetisi belum selesai dan saya tidak memikirkan soal rekor. Spurs masih harus bermain di semifinal Piala FA dan harus terus menekan Chelsea hingga akhir musim," tutur pemain berusia 23 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.