Szczesny: Peluang Roma Menangi Liga Italia Sudah Habis

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 April 2017 | 09:35 WIB
Reaksi kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, dalam laga Liga Italia lawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 26 Februari 2017.
EMILIANO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Reaksi kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, dalam laga Liga Italia lawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 26 Februari 2017.

 Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, menilai peluang timnya memenangi scudetto alias gelar juara Liga Italia musim ini sudah berakhir setelah bermain imbang 1-1 melawan Atalanta.

Roma gagal mendulang tiga poin saat menjamu Atalanta di Stadion Olimpico, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.

Bahkan tim tamu sempat unggul lebih dulu pada menit ke-22 saat Jasmin Kurtic menyarangkan bola ke gawang Szczesny.

Setelah Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50, Roma tidak sanggup mencetak gol lain yang menentukan kemenangan.

Baca Juga:

Tambahan satu poin membuat jarak Roma dengan Juventus di puncak klasemen pun melebar sejauh delapan poin.

Ya, di tempat lain, dua gol Gonzalo Higuain memberi Juve kemenangan 2-0 atas Pescara.

Musim ini masih menyisakan enam pertandingan Liga Italia. Berarti masih ada 18 poin maksimal yang mungkin didulang Roma dan Juventus.

Secara matematis, peluang Pasukan Serigala Roma memenangi scudetto belum habis. Namun, Szczesny bersikap pesimistis dengan peluang tersebut.

"Kami tahu Juventus tidak akan kehilangan delapan poin. Kami harus memenangi semua laga tersisa dan membawa pulang trofi kecil sebagai runner-up. Menurut saya gelar liga sudah berakhir buat kami," ucap Szczesny kepada Roma TV.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Roma TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.