Jaga Impian Tottenham, Tiga Pemain Disanjung Pochettino

By Septian Tambunan - Minggu, 16 April 2017 | 06:02 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (45), mengungkapkan kegembiraan seusai timnya menang 4-0 atas Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017).

Gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Mousa Dembele (menit ke-16), Son Heung-min (19'), Harry Kane (48'), dan Vincent Janssen (90+2'). Kemenangan ini membuat Spurs yang bertengger di posisi kedua (71 poin) semakin dekat dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea (75).

"Saya bangga dengan performa para pemain hari ini. Pada pengujung musim, ketika semua pemain merasa lelah, kami membutuhkan setiap pemain untuk memiliki sikap mental yang tepat," kata Mauricio Pochettino kepada BBC.

"Sekarang, kami membutuhkan istirahat agar siap dalam pertandingan selanjutnya. Tiga poin sangat penting untuk menjaga mimpi kami," ucap Pochettino.

Pelatih berpaspor Argentina ini juga tak lupa memuji tiga pemainnya, yakni Harry Kane, Son Heung-min, dan Vincent Janssen.

Baca Juga:

"Harry Kane pemain fantastis. Dia menjadi salah satu yang terbaik di Inggris. Menyenangkan dapat melihatnya bugar kembali untuk dapat membantu tim," kata Pochettino.

"Son brilian. Dia membutuhkan waktu untuk adaptasi, tetapi sekarang dia merasa sangat nyaman. Saya juga ikut senang untuk Vincent Janssen karena saya tahu itu adalah satu-satunya peluang dia untuk mencetak gol," tutur Pochettino.

Dalam partai Premier League berikutnya, Spurs akan bertandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhrust Park, Rabu (26/4/2017). Pada pertemuan pertama, Kane dan kawan-kawan menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Victor Wanyama.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt,BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X