Samai Rekor Henry, Nistelrooy, dan Shearer, Kane Bidik Target Selanjutnya

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 April 2017 | 22:22 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.
BEN STANSALL/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (23), mengutarakan sukacita seusai membawa timnya menang 4-0 atas Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017).

Empat gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Mousa Dembele (16'), Son Heung-min (19'), Harry Kane (48'), dan Vincent Janssen (90+2').

Kane menjadi pemain keempat yang mampu mencetak minimal 20 gol dalam tiga musim beruntun di Premier League. Dia menyamai rekor tiga striker legendaris yang pernah berkompetisi di kasta teratas Liga Inggris, yaitu Alan Shearer, Thierry Henry, dan Ruud van Nistelrooy.

Striker kelahiran London, Inggris, ini pun membidik target selanjutnya.

"Menyenangkan dapat menjadi striker yang konsisten. Saya ingin melakukannya setiap tahun," kata Kane kepada BT Sport.

Pada dua musim terakhir, Kane membukukan 25 gol (2015-2016) dan 21 gol (2014-2015) di Premier League.

Namun, Kane menolak membahas lebih jauh soal persaingan gelar juara dengan Chelsea. Saat ini, Spurs menghuni peringkat kedua dan hanya tertinggal empat poin dari Eden Hazard cs yang bercokol di puncak klasemen.

Baca Juga:

"Kami masih harus melakukan banyak hal pada musim ini. Jadi, saya tidak mau membicarakannya," ujar Kane.

"Terkadang sesuatu yang bagus bermain pertama. Sekarang kami mendapatkan tiga poin dan bisa menikmati paskah di akhir pekan," tutur Kane.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka,BT Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X