Harry Kane Bisa Cetak Enam Gol Lagi

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 April 2017 | 17:36 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berusaha mencetak gol dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 8 April 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berusaha mencetak gol dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 8 April 2017.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (45), memiliki kepercayaan besar kepada Harry Kane (23) menjelang pertandingan Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017).

Mauricio Pochettino sempat mengutarakan percaya bahwa Harry Kane bisa mengemas 30 gol pada musim 2016-2017. Dia pun mengaku peluang tersebut masih ada meskipun sang striker baru sembuh dari cedera pergelangan kaki.

"Jika Anda yakin, segalanya mungkin di sepak bola," kata Pochettino.

"Harry adalah pemain dengan karakter dan kepribadian yang optimistis akan segalanya. Dia tidak pernah membatasi diri dan ingin terus berkembang," ucap Pochettino.

Sejauh ini, Kane telah menceploskan 24 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi. Dia membutuhkan enam gol lagi untuk mencapai target yang diyakini Pochettino.

"Segalanya bisa saja terjadi. Masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan hingga akhir musim dan sekarang dia sudah bugar kembali," ujar Pochettino.

Baca Juga:

"Dia dalam kondisi prima, tubuhnya sangat segar, dan sangat lapar untuk mencetak gol lagi," tutur Pochettino.

Harapan Pochettino bisa saja terwujud. Apalagi, Kane mempunyai catatan bagus menghadapi Bournemouth. Penyerang asal Inggris ini sanggup menggelontorkan lima gol dari dua pertemuan!

Andai terus konsisten, Kane bukan tidak mungkin dapat melampau musim tertajamnya pada 2014-2015 ketika mampu mengoleksi 31 gol!



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt,Tottenham Hotspur

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X