Momen saat Pique Diabaikan Pemain Muda Barcelona

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 April 2017 | 09:42 WIB
Gerard Pique merayakan gol rekan setimnya di Barcelona, Andre Gomes, ke gawang Valencia pada laga di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Gerard Pique merayakan gol rekan setimnya di Barcelona, Andre Gomes, ke gawang Valencia pada laga di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).

Malu. Mungkin itulah yang dirasakan oleh bek andalan FC Barcelona, Gerard Pique, saat diabaikan oleh seorang bocah.

Pada Kamis (13/4/2017), Pique menjadi salah satu tamu dalam turnamen yang diselenggarakan oleh FCBEscola, sekolah sepak bola milik Barcelona.

Kehadiran Pique bukan cuma sekadar jadi penonton. Palang pintu berusia 30 tahun itu juga bertugas menyerahkan piala kepada para pemenang.

Kejadian unik terlihat saat seremoni penyerahan trofi. Seorang bocah mengabaikan uluran tangan Pique dan lebih memilih mengambil piala.

Pada akhirnya, anak tersebut tetap bersalaman dengan Pique setelah diminta oleh panitia.

Baca juga:

"Saya bangga menjadi bagian dari klub ini dan saya yakin kami adalah yang terbaik dalam memaksimalkan pemain akademi," kata Pique dalam pidatonya.

Pique juga merupakan produk akademi Barcelona. Ia memulai perjalanan di sana sejak 1997 sebagai gelandang bertahan.

Meski menimba ilmu di Barcelona, karier profesional Pique dimulai bersama Manchester United. Pemain berpostur 194cm itu menjalani debut bareng Setan Merah pada 2004.

Pique akhirnya pulang ke Barca empat tahun kemudian setelah hanya mencatatkan 23 penampilan di Old Trafford.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X