Bek Sayap Persib Ajak Rekan-rekannya Waspadai Arema FC

By Fifi Nofita - Sabtu, 15 April 2017 | 07:45 WIB
CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono(kanan) dan Direktur Bank Permata Syariah, Achmad K.Permana (kiri) bersama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Atep, Supardi, dan M.Natsir.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono(kanan) dan Direktur Bank Permata Syariah, Achmad K.Permana (kiri) bersama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Atep, Supardi, dan M.Natsir.

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai Arema FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Menurut Supardi, tim berjulukan Singo Edan itu dihuni pemain berkualitas dan memiliki pengalaman, salah satunya Cristian Gonzales.

Selain itu, motivasi lawan saat berhadapan dengan Persib Bandung selalu berlipat, apalagi ketika bermain di Bandung. Arema sendiri sebelum tampil di kompetisi Liga 1 memiliki modal yang cukup bagus.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2017 Singo Edan berhasil menjadi juara dan terakhir di laga uji coba mampu menaklukkan ‎PSMS Medan.

"Siapa pun lawannya pasti memiliki motivasi lebih di partai tandang, termasuk saya. Hal itu karena dengan sendirinya adrenalin naik ketika melihat bobotoh ramai," ucap Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017).

Baca Juga:

"Tidak dimungkiri Arema tim yang punya mental bagus dan diisi pemain-pemain berkelas. Sama halnya dengan kami. Kedua tim ketemu di laga perdana dan partai ini jadi big match," katanya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, pertandingan perdana juga akan terasa berat jika dibandingkan dengan laga kedua atau ketiga.

Hal itu disebabkan tekanan untuk meraih hasil maksimal sangat besar.

Meski begitu, mantan pemain Sriwijaya FC ini merasa optimistis bahwa dengan kerja keras, tim kebanggaan bobotoh bisa meraih kemenangan di pertandingan pembuka.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.