Mourinho Indikasikan Musim 2016-2017 Telah Berakhir bagi Juan Mata

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 April 2017 | 22:20 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai menjebol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).
BEN STANSALL/AFP
Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai menjebol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kondisi beberapa pemain yang kini tengah mengalami cedera. Manajer berusia 54 tahun itu pun mengindikasikan bahwa musim 2016-2017 sudah berakhir bagi gelandang Juan Mata.

Beberapa pemain utama Man United saat ini tengah mengalami cedera. Mereka adalah Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Seusai laga leg 1 perempat final kontra Anderlecht di Stade Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017), yang berakhir imbang 1-1, Mourinho ditanyai soal kondisi Mata.

Manajer asal Portugal itupun menjawab dengan sederhana, tetapi penuh makna.

"Akhir Mei (2017)," kata Mourinho dikutip dari ESPN. "Sementara Phil Jones dan Chris Smalling pertengahan Mei (2017)."

Sebelumnya, Mata dikabarkan mengalami cedera pangkal paha. Bahkan, saking seriusnya cedera tersebut, pemain asal Spanyol berusia 28 tahun itu harus menjalani operasi.

Kabar ini merupakan pukulan bagi Man United. Pasalnya, Mata merupakan pemain tersubur kedua di Liga Inggris dengan torehan enam gol setelah Zlatan Ibrahimovic (17).

Kondisi ini membuat Mourinho harus mencari cara agar absennya Mata tidak berdampak pada produktivitas gol tim.

Hal ini telah terlihat sejak Mata dinyatakan mengalami cedera pada 1 April 2016.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.