Arema FC Punya Pemain Tahan Pukul dengan Panggilan Chris John

By Ovan Setiawan - Kamis, 13 April 2017 | 20:45 WIB
Penyerang muda Arema FC, Andrianto
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Penyerang muda Arema FC, Andrianto

BANDUNG, JUARA.net – Indonesia pernah punya juara dunia tinju dengan gelar yang disandang cukup lama atas nama Chris John. Ternyata, Arema FC memiliki pemain tahan pukul dengan panggilan sama dengan sang juara dunia tinju itu pada Liga 1.

Ya, baru gabung dengan Arema FC, pesepak bola muda Andrianto mendapatkan panggilan baru di kalangan pemain tim berjulukan Singo Edan.

Panggilan untuk eks pemain Persekam Metro FC itu adalah Chris John. Semua itu tidak lepas dari tubuh gempal dan wajah mirip petinju kelahiran Banjarnegara yang dimiliki oleh Andrianto.

”Saya tidak mempermasalahkan julukan itu. Mereka mungkin hanya bercanda, tetapi tidak apa-apa biar makin akrab," tutur Andrianto.

Baca juga:

Awalnya panggilan itu disematkan oleh pelatih kiper Arema FC, Yanuar ”Begal” Hermansyah.

”Arema punya penyerang petinju, Chris John,” tutur Yanuar sambil tertawa.

Suasana akrab di Arema FC kerap berawal dari canda dan tawa saat berada di luar lapangan. Namun saat sesi latihan atau pertandingan mereka tetap serius.

Lepas dari nama panggilan itu, Andrianto bisa dibilang adalah pemain yang tahan pukul dengan ciri khas permainan keras.

Dua pertandingan uji coba sudah dijalani bersama skuat Singo Edan. Satu gol sudah dilesakkan saat Arema FC menghadapi PSMS di Stadion Teladan, Medan pada Minggu (9/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.