Angers Vs Paris Saint-Germain, Janji Menyulitkan Lagi

By Jumat, 14 April 2017 | 20:00 WIB
Pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, seusai mencetak gol ke gawang Guingamp dalam laga lanjutan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 9 April 2017.
FRANCK FIFE/AFP
Pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, seusai mencetak gol ke gawang Guingamp dalam laga lanjutan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 9 April 2017.

Angers SCO memperoleh kehormatan dalam satu pekan terakhir. Mereka berturut-turut menjamu dua kandidat juara terkuat Liga Prancis musim ini di Stade Raymond Kopa.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Pada 8 April lalu, Stade Raymond Kopa kedatangan sang pemimpin klasemen, AS Monaco. Angers memperlihatkan bahwa bukan sebuah kebetulan mereka berada di papan tengah klasemen.

Tim besutan Stephane Moulin juga membuktikan bahwa Stade Raymond Kopa bukan tempat yang menyenangkan bagi tim tamu. Angers meraih dua pertiga dari total poinnya di stadion berkapasitas 18 ribu orang itu.

Angers memang tidak sampai mengalahkan Monaco. Tapi, mereka bisa memberikan segudang kesulitan dan memaksa ASM berdebar-debar sebelum bisa memastikan menang tipis 1-0.

"Sudah saya bilang, Angers akan menyulitkan. Mereka tim yang sangat kuat dan sangat fisikal. Ada alasannya mengapa mereka tampil bagus di Ligue 1 dalam dua tahun terakhir dan lolos ke semifinal Coupe de France musim ini," ujar pelatih Monaco, Leonardo Jardim, seperti dilansir L'Equipe.

Seminggu berselang, giliran peringkat dua klasemen, Paris Saint-Germain, yang bertamu ke Stade Raymond Kopa.

Jardim akan berharap Angers memberikan kesulitan yang sama pada rival terdekat tim asuhannya itu. Kebetulan hal itu sesuai dengan janji Moulin.

"Menyenangkan mendengar banyak yang bilang gelar juara Ligue 1 akan ditentukan di Stade Raymond Kopa. Tapi, saya pikir tidak. Selepas pertandingan di kandang kami, Monaco dan PSG masih akan menjalani banyak pertandingan," ujar Moulin kepada Leparisien.fr.

"Tapi, kami bisa berjanji akan berusaha memberikan pertandingan yang sulit bagi Paris SG. Seperti halnya yang kami lakukan saat melawan Monaco dan tim-tim lain yang datang ke sini sebelumnya," kata pelatih berumur 49 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.759


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X