Bayer Leverkusen Vs Bayern Muenchen, Mengincar Kaki Lelah Sang Tamu

By Sabtu, 15 April 2017 | 18:02 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa, menggiring bola  saat tampil melawan Hertha Berlin dalam laga lanjutan Liga Belanda 2016-2017 pada 18 Februari 2017.
ROBERT MICHAEL/AFP
Gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa, menggiring bola saat tampil melawan Hertha Berlin dalam laga lanjutan Liga Belanda 2016-2017 pada 18 Februari 2017.

Di atas kertas, Bayer Leverkusen tak punya peluang besar buat mengalahkan Bayern Muenchen yang datang ke Bay Arena pada Sabtu (15/4/2017). Meski begitu, Leverkusen bakal mencoba memanfaatkan kaki lelah sang tamu.

Penulis: Anggun Pratama

Laga Liga Jerman akhir pekan ini muncul di antara dua partai besar bagi Muenchen di ajang Liga Champions. Die Bayern menghadapi Real Madrid di babak perempat final Liga Champions.

Duel tersebut pasti menguras tenaga dan moral tim mengingat besarnya nilai yang dipertaruhkan. Muenchen dan Madrid pasti menargetkan tempat di semifinal.

"Kami pasti bakal mendapatkan sesuatu akhir pekan ini. Bayern menjalani pekan nan berat. Madrid, kami, kemudian Madrid lagi. Rotasi pasti bakal terjadi di kubu Muenchen. Bila kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, kami pasti akan punya peluang mendapatkan angka," kata gelandang Kevin Kampl kepada Kicker.

Saat ini kubu Leverkusen juga sedang dalam kondisi oke. Lars Bender dan Jonathan Tah cedera, sementara Hakan Calhanoglu terkena suspensi bermain dari FIFA.


Penyerang timnas Meksiko, Javier Hernandez, saat berlatih di Stadion Cuernavaca, Morelos State, Meksiko, menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF melawan Trinidad dan Tobago, pada 20 Maret 2017.(ROCIO VAZQUEZ/AFP)

Penyerang Javier Hernandez juga masih diragukan bisa bermain karena masalah otot paha. Meski begitu, peluangnya merumput jauh lebih besar ketimbang tiga pemain yang disebut lebih dulu.

Pelatih Tayfun Korkut berharap bocah ajaib dalam timnya, Julian Brandt bisa bersinar di laga ini.

Maklum, permainan pria berusia 20 tahun itu masih sangat inkonsisten, khas pemain muda.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.759


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.