West Brom Vs Liverpool, demi Empat Besar

By Minggu, 16 April 2017 | 12:22 WIB
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 5 April 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Selebrasi Philippe Coutinho dalam laga Premier League antara Liverpool kontra AFC Bournemouth di Anfield, 5 April 2017.

Tampaknya seluruh penghuni Liverpool sudah sepakat untuk berjuang demi bertahan di empat besar. Karena itu, pulang dengan membawa angka penuh dari Stadion Hawthorns milik West Brom, Minggu (16/4/2017), menjadi target utama.

Penulis: Dedi Rinaldi

Bagusnya, para pemain Liverpool seolah berlomba untuk saling mendukung. Gelandang Emre Can dan Philippe Coutinho misalnya, telah menyatakan siap diandalkan demi ambisi untuk terus mendiami empat besar.

Tanpa Sadio Mane yang cedera dan terancam absen hingga akhir musim diakui oleh para gelandang meningkatkan beban di pundak mereka.

Namun, beban itu akan dialihkan menjadi kemenangan.

“Kami tahu West Brom bisa mengimbangi. Namun, kami ingin meraih tiket Liga Champions. Jadi, tidak masalah menghadapi West Brom sebagai tuan rumah tanpa Mane,” kata Can.

Can merasa perlu menekankan hal tersebut. Pasalnya, sudah tersiar asumsi bahwa kadar ketergantungan Liverpool terhadap Mane disebut sangat tinggi, apalagi tersedia fakta bahwa The Reds kerap sulit menang jika Mane tidak bermain.

Janji Manajer

Demi meruntuhkan asumsi tentang ketergantungan tersebut, Coutinho juga ikut bicara. Gelandang lincah asal Brasil ini menyatakan bahwa keinginan kuatlah yang bisa mengalahkan segalanya.

Coutinho mencontohkan bagaimana dirinya yang divonis tidak bugar akhirnya bisa masuk tim dan mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Stoke City pekan lalu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.759


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X