Jose Mourinho Terus Prioritaskan Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 April 2017 | 15:45 WIB
Ekspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (11/12/2016).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (11/12/2016).

Jose Mourinho mengisyaratkan memenangi gelar Liga Europa menjadi prioritas utamanya musim ini. Terlebih setelah peluang memenangi gelar Premier League sangat kecil.

Saat ini United menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan kemasan 54 poin. Di delapan laga tersisa musim ini, Zlatan Ibrahimovic dkk terpaut 18 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Lebarnya jarak menjadikan target realistis United di Premier League hanya finis di posisi empat besar.

Namun, Man United masih memungkinkan mendapatkan keuntungan ganda apabila menjadikan Liga Europa sebagai ajang prioritas.

Baca Juga:

"Kami masih berpeluang lolos lewat dua pintu dan akan berjuang untuk mengupayakannya. Jujur, saya punya firasat baik di Liga Europa, ini adalah kompetisi yang bisa kami menangi," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Manchester United.

Saat ini Man United sudah mencapai perempat final Liga Europa. Agar bisa lolos ke final, tim berjulukan The Red Devils harus mampu melewati hadangan Anderlecht.

Jika bisa memenangi kompetisi kasta kedua Eropa tersebut, United tak hanya mendapatkan tiket lolos langsung ke Liga Champions musim depan, mereka juga menghasilkan titel juara.

"Liga Europa bisa memberikan kami gelar. Namun, kami akan berusaha keras baik di kompetisi domestik maupun Eropa untuk bisa lolos ke Liga Champions," ucap pelatih berjulukan The Special One.

Man United akan melakoni pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Anderlecht di di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) waktu setempat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X