Fabregas Bikin Seorang Bayi Masuk Rumah Sakit

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 April 2017 | 05:45 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Crystal Palace dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017)
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Crystal Palace dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017)

Victoria Diethardt, wanita asal London, terpaksa melarikan anaknya ke rumah sakit gara-gara hantaman di kepala. Kejadian tersebut melibatkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Insiden terjadi saat Diethardt membawa bayinya bermain di Belgrave Square Gardens, London, Minggu (9/4/2017).

Di sana ada pula Fabregas. Gelandang berusia 29 tahun itu bersama sang istri, Daniella Semaan, beserta ketiga anaknya yakni Lia (empat tahun), Capri (dua), dan Leonardo (lima hari).

Tiba-tiba sebuah bola menghantam keras kepala buah hati Diethardt. Ternyata, bola tersebut berasal dari Fabregas dan anaknya.

Anak Diethardt lantas kejang-kejang setelah terbentur bola. Khawatir terjadi sesuatu yang buruk, ia langsung ke rumah sakit.

Baca juga:

"Dia (Semaan) melihat anak saya dan berkata, 'Saya yakin dia akan baik-baik saja'. Akan tetapi, bagaimana kalau dia berada di posisi saya?" kata Diethardt dilansir The Sun.

"Dia mengatakan bahwa salah satu putrinya yang menendang bola, bukan suaminya," ucap Diethardt menambahkan.

Alhasil, Diethardt menuntut Fabregas agar membiayai perawatan anaknya sampai sembuh total.

"Fabregas cukup kaya untuk membayar biaya kesehatan anak saya. Kalau terbukti ada yang tidak beres dengan anak saya, dia harus membayar selama sisa hidupnya," tutur wanita berumur 29 tahun itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.