Gawat, Real Madrid Krisis Bek Tengah

By Rabu, 12 April 2017 | 11:46 WIB
Bek Real Madrid, Pepe (kiri), bertubrukan dengan rekan setimnya, Toni Kroos, saat melawan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 8 April 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Bek Real Madrid, Pepe (kiri), bertubrukan dengan rekan setimnya, Toni Kroos, saat melawan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 8 April 2017.

Zinedine Zidane kembali gagal mengantar Real Madrid menang dalam duel derbi melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan  lalu. Kepedihan Zizou bertambah karena salah satu bek andalannya, Pepe, mengalami cedera.

Penulis: Sem Bagaskara

Duel el derbi Madrileno versus Atletico Madrid (8/4) merupakan partai ke-50 Zidane sebagai pelatih Real Madrid di La Liga. Atletico kembali menjadi pengganjal Zizou karena sukses mendapatkan skor 1-1 di Santiago Bernabeu.

Atletico merupakan klub pemberi kekalahan pertama untuk Zidane. Pada 27 Februari, Madrid takluk 0- 1 saat menjamu sang rival sekota.

Hasil itu merupakan satu-satunya kekalahan kandang skuat Madrid asuhan Zidane di La Liga. Pada akhir pekan silam, Los Blancos memang tak sampai kalah lagi dari Atletico.

Baca Juga:

Namun, Cristiano Ronaldo cs seperti merasakan kekalahan karena bermacam hal.

Pertama, gol penyama kedudukan Atletico via sepakan Antoine Griezmann, muncul pada periode akhir pertandingan.

Kedua, adalah cedera yang menimpa Pepe. Sang bek asal Portugal akhirnya tak mampu menyelesaikan laga dan ditarik keluar pada menit ke-67.

Ia mengalami cedera retak tulang iga akibat bertabrakan dengan rekan setim, Toni Kroos.

Tak cuma tulang iga nomor tujuh dan delapan Pepe yang retak, kesolidan Madrid dalam bertahan ikut-ikutan retak. Pepe hari itu memang tampil oke.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.758


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.