Inilah 27 Pemain yang Jadi Kekuatan Madura United di Musim 2017

By Suci Rahayu - Selasa, 11 April 2017 | 19:45 WIB
Pemain Madura United, Fredi Isir bersama rekan timnya dalam laga Cilacap Cup (28/03/2017)
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Fredi Isir bersama rekan timnya dalam laga Cilacap Cup (28/03/2017)

Madura United akhirnya telah memutuskan komposisi skuat untuk berlaga di Liga 1 musim 2017. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap ini memutuskan untuk memberikan kontrak kepada 27 pemain untuk mengarungi musim ini.

Dari daftar pemain yang ada, Madura United memaksimalkan kuota pemain asing sesuai dengan regulasi yang disusun PT Liga Indonesia Baru selaku operator.

Selain mendaftarkan tiga pemain asing (dua pemain bebas dan satu pemain Asia), Madura United juga memutuskan untuk memakai marquee player.

Untuk marquee player, Madura United akan memakai jasa eks penyerang Stoke City, Peter Ozasze Odemwingie.

Sementara itu, tiga pemain asing yang didaftarkan yakni: bek Fabiano Beltrame (Brasil), gelandang Dane Milovanovic (Australia), dan gelandang serang Redouane Zerzouri (Maroko).

Baca Juga:

Selain itu, klub kebanggaan Pulau Garam ini juga mengontrak dua pemain naturalisasi yakni Greg Nwokolo dan Guy Junior.

“Saat ini, komposisi pemain Madura United dirasa sudah cukup. Kami tidak ada rencana lagi untuk mendatangkan pemain asing baik itu marquee player atau lainnya,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Daftar Lengkap Komposisi Pemain Madura United untuk Liga 1 Musim 2017:

Kiper: Hery Prasetyo, Angga Saputra, Joko Ribowo
 
Belakang: Fachruddin Wahyudi Aryanto, Fabiano Rosa Beltrame, Munhar, Guntur Ariyadi, Rifat Marasabesi, Rendi Siregar, Andik Rendika Rama, Eriyanto
 
Gelandang: Dane Milovanovic, Redouane Zerzouri, Asep Berlian, Tanjung Sugiarto, Risky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Eliazer Thoncy 'Elthon' Maran, Fandi Eko Utomo, Fredi Isir, Saldi
 
Penyerang: Guy Junior Nke Ondoua, Greg Junior Nwokolo, Peter Ozasze Odimwingie, Rishadi Fauzi


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X