Stefano Pioli Bidik Derbi Milan sebagai Titik Balik Inter

By Septian Tambunan - Senin, 10 April 2017 | 00:43 WIB
Reaksi pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, dalam laga Serie A kontra Crotone di Stadon Comunale Ezio Scida, Crotone, Italia, pada 9 April 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, dalam laga Serie A kontra Crotone di Stadon Comunale Ezio Scida, Crotone, Italia, pada 9 April 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli (51), menyesali kekalahan 1-2 dari Crotone dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Comunale Ezio Scida, Minggu (9/4/2017).

Inter Milan hanya mampu membalas dua gol Diego Falcinelli (18'-pen, 22') dengan sebuah lesakan dari Danilo D'Ambrosio (65').

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan. Seharusnya kami menjalani pertandingan ini dengan cara yang berbeda, namun kami menghancurkannya sejak awal," kata Stefano Pioli kepada Mediaset Premium.

"Pada 20 menit pertama, kami seperti membiarkan pintu terbuka dan membiarkan Crotone berjalan untuk masuk. Kekalahan yang menyakitkan. Kami harus bangkit dan tidak ada kesempatan lebih bagus selain derbi," ucap Pioli.

Kelemahan Inter membuat Crotone sanggup menghujamkan lima tembakan tepat sasaran pada babak pertama yang menjadi catatan tertinggi mereka dalam 45 menit pertama di Serie A!

Namun, kegagalan meraup poin dari Crotone tak menciutkan nyali Pioli untuk menjamu AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017).

Baca Juga:

"Di sepak bola zaman sekarang, konsistensi menjadi kunci dari segalanya dan kami sudah melakukannya dalam empat atau lima bulan. Namun, dua kekalahan terakhir sungguh tidak terduga," ujar Pioli.

"Kami akan membuktikan dalam derbi pada Sabtu bahwa kami bukanlah tim yang Anda lihat hari ini," tutur Pioli.

Sebelum ditaklukkan Crotone, Inter juga menelan pil pahit ketika dipermalukan Sampdoria 1-2 di markas sendiri, Senin (3/4/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X