Ilija Spasojevic Tak Cetak Gol di Larkin, Timnya Kalah 0-7

By Senin, 10 April 2017 | 04:45 WIB
Penyerang Melaka United, Sergio Aguero (hijau) dibayangi bek Johor Darul Takzim, Marcos Antonio pada laga Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Larkin, Johor Bahru, Minggu (9/4/2017) malam.
Dok. MELAKA UNITED SOCCER ASSOCIATION
Penyerang Melaka United, Sergio Aguero (hijau) dibayangi bek Johor Darul Takzim, Marcos Antonio pada laga Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Larkin, Johor Bahru, Minggu (9/4/2017) malam.

7 dari tuan rumah Johor Darul Takzim (JDT).

Johor Darul Takzim (JDT) menjamu Melaka United (MU) pada pekan kesembilan Liga Super Malaysia (LSM) 2017 akhir pekan ini.

Pendukung tuan rumah pada laga ini sudah membuat Stadion Larkin riuh dengan sorakan kegembiraan saat pertandingan memasuki menit ketujuh. Penyerang Gabriel Guerra mencetak gol pertama JDT.

Tak berselang lama sekitar 11 menit, kapten skuat Harimau Selatan, julukan JDT, Safiq Rahim menggandakan keunggulan tuan rumah.

Lalu sebelum jeda, dua gol dari para pemain JDT kembali tercipta melalui Amirul Hadi Zainal (23’) dan Gonzalo Cabrera (34’).

Baca juga:

Pada babak kedua, JDT tak menunggu lama dalam hal mencetak gol. Semenit laga kembali jalan, Azamuddin Akil membuat gol kelima timnya.

Lalu, dua gol kemenangan tersisa JDT disumbang oleh Safiq Rahim pada menit ke-59 dan 88’. Gelandang elegan ini pun menyumbangkan hat-trick bagi klub juara Piala AFC 2015 ini.

Sementara itu, duo penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic dan Sergio Aguero gagal berbuat banyak. Mereka kesulitan menembus pertahanan JDT yang dikomandoi bek asal Brasil, Marcos Antonio.

Namun meski pesta gol, JDT masih tertahan di posisi ketiga di bawah sang pemuncak Pahang FA dan Kedah FA. JDT tertinggal dua poin dari dua klub di atasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X