Marcus/Kevin Melaju ke Babak Final Malaysia Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 8 April 2017 | 22:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi setelah memenangi pertandingan babak semifinal Malaysia Terbuka di Stadium Perpaduan, Kuching, Sabtu (8/4/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi setelah memenangi pertandingan babak semifinal Malaysia Terbuka di Stadium Perpaduan, Kuching, Sabtu (8/4/2017).

Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak final turnamen Malaysia Terbuka 2017 yang berlangsung di Stadium Perpaduan, Kuching, 4-9 April.

Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) 21-16, 21-13, Sabtu (8/4/2017).

Pada babak final, Marcus/Kevin akan menjumpai pasangan China, Fu Haifeng/Zheng Siwei.

Marcus/Kevin membuka gim kesatu dengan kurang baik. Mereka tertinggal 3-7 lebih dulu pada awal gim.

Performa Marcus/Kevin membaik saat interval kedua laga dimainkan. Menerapkan permainan drive yang agresif, mereka berhasil meraih delapan poin beruntun saat kedudukan 8-11.

Melalui tambahan poin tersebut, Marcus/Kevin berbalik unggul 16-11.

Kamura/Sonoda masih berupaya menipiskan selisih skor, tetapi laju Marcus/Kevin sudah tidak bisa dibendung.

Sebuah return serve Kevin yang mendarat mulus ke sisi kanan lapangan lawan memastikan gim kesatu menjadi milik pasangan Indonesia.

Situasi serupa terjadi pada gim kedua. Kamura/Sonodo lebih dulu memegang kendali permainan dengan unggul 4-2 dan 7-3 pada awal gim.

Namun, perlahan Marcus/Kevin mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Duel seru antara Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda ini berlanjut hingga kedudukan 12-12.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X