Lazio Harus Rendah Hati dan Penuh Determinasi Melawan Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 April 2017 | 06:00 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 21 Desember 2016.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 21 Desember 2016.

Lazio tengah bermasalah dengan masalah kebugaran jelang pertandingan melawan Napoli, Minggu (10/4/2017) di Stadion Olimpico. 

Namun, Simone Inzaghi berharap pemainnya siap tampil bagus dan tetap rendah hati serta penuh determinasi.

Menghadapi pertandingan tersebut Lazio dipastikan tidak bisa diperkuat Stefan de Vrij dan Federico Marchetti.

Di samping itu, Lucas Biglia, Ciro Immobile, Senad Lulic, dan Cristiano Lombardi tidak dalam kondisi kebugaran 100 persen. Kendati demikian, Inzaghi tetap memiliki kelima pemain tersebut di bangku cadangan.

Baca juga

"Pertandingan ini penting karena ketatnya persaingan di klasemen dan kami juga menghadapi lawan yang tengah terluka setelah disingkirkan Juventus di Coppa Italia," kata Inzaghi.

"Kami ingin melanjutkan perjalanan yang luar biasa ini. Ada sembilan laga tersisa (termasuk final Coppa Italia melawan Juventus) dan semuanya sulit," ucapnya.

Lazio berhasil melenggang ke final Coppa Italia meski kalah 2-3 melawan AS Roma pada laga penentuan semifinal, Rabu (5/4/2017).

Namun, mereka tetap lolos karena unggul agregat akhir 4-3 berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Dalam kedua partai tersebut Inzaghi menilai anak asuhnya tampil dengan rendah hati dan determinasi. Ia pun berharap Lazio kembali bermain seperti itu saat melawan Napoli


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.