Philippe Coutinho Diragukan Tampil Kontra Stoke City

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 April 2017 | 22:01 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho (kanan), meninggalkan lapangan dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 5 April 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho (kanan), meninggalkan lapangan dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 5 April 2017.

 Penyerang Philippe Coutinho (24) diragukan untuk bisa bermain saat Liverpool FC melakoni partai tandang di markas Stoke City, Sabtu (8/4/2017) waktu setempat.

Pemain sayap asal Brasil ini tidak bermain penuh ketika The Reds, julukan Liverpool, ditahan imbang 2-2 Bournemouth pada laga tengah pekan Liga Inggris.

Philippe Coutinho diganti pada babak kedua setelah merasakan ketidaknyamanan dengan kondisi badannya.

Meski seusai pertandingan Coutinho merasa lebih baik, namun pemuda 24 tahun itu tetap diragukan bisa bermain akhir pekan ini di Bet365 Stadium.

"Kami perlu menilai kondisi Coutinho, apakah mungkin memainkannya," ucap Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Stoke tidak terlalu jauh, jadi kami tidak terburu-buru mengambil keputusan," ujar dia.

Baca Juga:

Sebelumnya, Klopp telah memastikan Sadio Mane tidak lagi dapat bermain musim ini karena mengalami cedera lutut.

Musibah itu dialaminya di partai derbi Merseyside ketika menang 3-1 atas Everton di Anfield akhir pekan lalu.

Di samping itu, The Reds juga belum bisa diperkuat Adam Lallana dan Jordan Henderson melawan klub berjulukan The Potters. Keduanya masih harus menjalani program pemulihan dari cedera pangkal paha dan kaki.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X