Pemain 757 Kepri Jaya Langsung Melahap Latihan Fisik

By Yuki Chandra - Jumat, 7 April 2017 | 12:12 WIB
Tim 757 Kepri Jaya FC, dipersiapkan untuk melakoni kompetisi dengan fokus tinggi di pertandingan.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Tim 757 Kepri Jaya FC, dipersiapkan untuk melakoni kompetisi dengan fokus tinggi di pertandingan.

Hanya selang sehari setelah tima di Kota Batam, pelatih Jaino Matos kembali menggenjot fisik anak asuhannya di salah satu sarana fitnes di kota tersebut

Setelah beristirahat beberapa hari di Pulau Dewata, usai melakoni Trofeo Bali United, kondisi fisik Hendra Ridwan cs disebut harus kembali dibugarkan.

"Dua bulan anak-anak menjalani latihan ketat, stressing dan penekanan. Kemarin di Bali mereka telah saya beri kesempatan untuk beristirahat total. Sekarang saatnya kembali fokus," kata Jaino Matos kepada JUARA.

Menurut sang pelatih waktu dua minggu tersisa akan dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk meningkatkan mobilitas dan koordinasi antar lini pemainnya.

"Time to work! Istirahat sudah selesai, sekarang kembali bekerja. Anak-anak terlihat segar dan semangat melahap setiap sesi latihan," ujar Jaino dengan gembira.

Baca Juga:

Dari sejumlah uji coba yang telah dilakukan, Jaino harus melakukan evaluasi menyeluruh kepada seluruh anggota tim. Tujuannya, pada saat kick off kompetisi seluruhnya tim telah fokus untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

"Kompetisi akan berjalan ketat, regulasi juga demikian. Jangan sampai ada faktor teknis dan nonteknis yang mengganggu keutuhan tim. Hal ini yang harus saya jaga," kata Jaino menjelaskan.

Dalam hal teknis, para pemain terlihat sudah memahami keinginan tim pelatih. Semangat petarung sejati di lapangan hijau yang diharapkan diakui terlihat di beberapa laga.

"Jati diri tim sudah terlihat, dan hal ini ingin saya sempurnakan menjelang kick off," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X