Hasil Liga Spanyol, Konstelasi Kembali ke 3 Tim Utama

By Jumat, 7 April 2017 | 04:32 WIB
Aksi striker Real Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat mencetak gol kedua dari tiga yang berhasil ia lesakan ke gawang Leganes dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada Rabu (5/4/2017).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Aksi striker Real Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat mencetak gol kedua dari tiga yang berhasil ia lesakan ke gawang Leganes dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada Rabu (5/4/2017).

 Konstelasi persaingan di posisi tiga besar klasemen Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - kembali ke tiga tim. Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid kian kokoh di tiga teratas. 

Pada pertandingan pekan ke-30 yang berlangsung tengah pekan ini, tiga tim itu meraih hasil positif.

Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Real Sociedad berkat gol Filipe Luis, Selasa (4/4/2017). Kemenangan ini memantapkan posisi di peringkat ketiga klasemen dengan 61 poin dari 30 laga.

Selengkapnya: Filipe Luis Kembali Jadi Pahlawan Atletico

Los Rojiblancos - julukan Atletico - unggul tiga poin atas Sevilla. Klub asal Andalusia itu tercecer karena mengalami kekalahan telak 0-3 di markas Barcelona, Rabu (5/4/2017).

Barcelona untuk saat ini berada di posisi kedua - meski sempat dua jam berada di puncak klasemen - dengan koleksi 69 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Real Madrid yang baru memainkan 29 partai. 

Selengkapnya: Hajar Sevilla, Barcelona Kembali Geser Real Madrid dari Puncak Klasemen

Real Madrid kokoh di puncak klasemen seusai menang 4-2 di kandang Leganes. Tanpa tiga pemain utamanya alias Trio BBC - Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo - Real Madrid menamg berkat hat-trick Alvaro Morata.

Selengkapnya: Tanpa Kehadiran Trio BBC, Real Madrid Tekuk Leganes 4-2

Pertandingan pekan ke-30 ditutup dengan kemenangan Valencia atas Celta Vigo. Los Chel - julukan Valencia - menang 3-2 sehingga memantapkan posisinya di papan tengah klasemen. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.