Vertonghen: Jangan Berhenti Bermimpi Jadi Juara, Tottenham!

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 April 2017 | 06:22 WIB
Aksi bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada Minggu (19/3/2017).
WARREN LITTLE/GETTY IMAGES
Aksi bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada Minggu (19/3/2017).

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, meminta rekan satu timnya tidak berhenti bermimpi untuk bisa mengalahkan Chelsea dalam persaingan meraih gelar Premier League musim ini.

Tottenham memperlihatkan mentalitas pemenang saat menuai kemenangan dramatis 3-1 atas Swansea City, Rabu (5/4/2017).

Pada partai yang berlangsung di Liberty Stadium, Swansea, tuan rumah lebih dulu unggul 1-0 dan bertahan hingga menit ke-87.

Namun, skuat asuhan Mauricio Pochettino mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol pada menit-menit akhir sebelum pertandingan usai.

Baca Juga:

"Chelsea tampak sangat kuat, namun kami tidak boleh berhenti mendesak dan bermimpi memenangi liga," ucap Vertonghen seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka mendapatkan kemenangan di partai besar melawan Manchester City, tetapi memiliki beberapa pertandingan sulit selanjutnya. Kami harus tetap menang dan berharap mereka tersandung," ujar dia.

Saat ini Tottenham menempati posisi kedua klasemen dengan kemasan 65 poin. Mereka terpaut sejauh 7 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Di delapan pertandingan tersisa musim ini, Tottenham masih akan melawan dua tim elite Liga Inggris, yakni Arsenal dan Manchester United. Sedangkan Chelsea masih akan bertemu Man United dan Everton.

Tottenham juga bersaing memenangi gelar Liga Inggris musim lalu, tetapi tergelincir pada empat pekan terakhir.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.