Fernando Alonso Lebih Memilih Ada di Sirkuit Ketimbang di Supermarket

By Arief Kurniawan - Kamis, 6 April 2017 | 20:08 WIB
Fernando Alonso berkomitmen tetap di McLaren walau kini sedang ditimpa masalah.
McLaren Media Centre
Fernando Alonso berkomitmen tetap di McLaren walau kini sedang ditimpa masalah.

Juara dunia F1 dua kali Fernando Alonso menepis anggapan mantan pebalap sekaligus teman baiknya, Mark Webber, bahwa dia bisa saja berhenti balapan di tengah musim ini. Pemicunya, penampilan McLaren yang tidak kompetitif.

Di Shanghai, menjelang digelarnya GP China akhir pekan ini, pebalap Spanyol tersebut menegaskan, "Saya lebih baik ada di sirkuit untuk balapan ketimbang di supermarket di dekat rumah saya."

Alonso memaklumi anggapan Webber tersebut, yang menurutnya ucapan itu biasa terlontar dari mantan pebalap ketika ditanya wartawan. "Pasti mereka selalu ditanya satu hal tentang Alonso," tambahnya.

Saat ini tim yang dibela Alonso, McLaren, memang sangat tidak kompetitif. Itu bahkan diakui pebalap 35 tahun ini. Mobil mereka selain tidak cepat juga mudah rusak. Sejauh ini yang jadi sorotan terbesar adalah mesin Honda, sebagai biang masalah McLaren.

"Tim sedang tidak bagus, tapi saya tidak depresi," ujar pebalap yang selain McLaren juga pernah membela tim Minardi, Renault, dan Ferrari ini.


Editor :
Sumber : Dari Berbagai Sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X