Hazard Cetak Gol gara-gara Kompany Botak

By Anju Christian Silaban - Kamis, 6 April 2017 | 07:15 WIB
Pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany, menanduk bola saat timnya melawan Chelsea pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).
ADRIAN DENNIS/AFP
Pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany, menanduk bola saat timnya melawan Chelsea pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).

 Vincent Kompany sempat berkelakar menyikapi kekalahan Manchester City dari Chelsea pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).

Laga itu berakhir dengan skor 2-1. Dwigol tim beralias The Blues diciptakan Eden Hazard pada menit ke-10 dan ke-35. Man City cuma membalas lewat aksi Sergio Aguero.

Ada keterlibatan Kompany dalam lesakan pembuka Hazard. Pemain belakang asal Belgia itu coba menghalau bola tembakan kompatriotnya dengan kepala.

Usaha Kompany gagal. Bola malah berbelok arah dan mengecoh penjaga gawang Wilfredo Caballero karena menyentuh kepalanya.

"Kalau saya memiliki rambut sedikit lebih panjang, gol itu mungkin tidak terjadi," tutur Kompany yang berkepala plontos.

Baca: Gol Tandukan Ronaldo seperti "Slam Dunk"

Adapun secara keseluruhan, Kompany melihat betapa efektifnya permainan sang lawan. Hal itu dikonfirmasi pula oleh catatan Premier League.

Tim berjulukan The Blues cuma menguasai 39,8 persen laga dan melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari sepuluh usaha.

Sebaliknya, Man City menorehkan catatan mubazir berupa enam tendangan ke arah gawang dari 15 percobaan.

"Mereka tidak membutuhkan banyak peluang. Saya tidak bisa mengatakan kecewa terhadap performa. Namun, saya merasakan hal itu karena kami gagal menang," ucap Kompany.


Editor :
Sumber : BBC, Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.