Inilah Waktu Peluncuran Tim dan Jersey Persija untuk Musim 2017

By Segaf Abdullah - Kamis, 6 April 2017 | 08:01 WIB
Duo pemain Persija, Luiz Junior dan M Hargianto (kanan) sama-sama melomat pada uji coba skuat Macan Kemayoran kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Duo pemain Persija, Luiz Junior dan M Hargianto (kanan) sama-sama melomat pada uji coba skuat Macan Kemayoran kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

BEKASI, JUARA.net – Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan prosesi launching tim dan kostum baru tim ibu kota tidak lebih dari Jumat (14/3/2017).

Hal itu dikatakan Gede Widiade sebelum kick-off laga uji coba Persija Jakarta versus Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Launching tim dan jersey digelar sebelum 14 April. Soal tempat bisa di mana saja, asalkan meriah,” ucap Gede Widiade kepada wartawan.

Akan tetapi, Gede membantah bahwa 12 April 2017 yang dipilih.

Sebelumnya, pihak apparel kostum Persija, League, menyebutkan tanggal tersebut-lah yang ditetapkan sebagai perkenalan tim dan seragam tempur teranyar skuat Macan Kemayoran.

”Yang punya tim kan saya. Intinya, saya tidak mau diatur. Saya yang tentukan. Mau launching besok juga terserah saya," ucap Gede.

”Apalagi, jersey hanya perangkat kecil untuk klub. Masa klub sebesar Persija digantung sama apparel. Jakmania juga sudah menunggu kapan jersey baru Persija keluar,” tutur dia.

Sementara itu, League sebetulnya sudah memberikan bocoran menyoal jersey Persija untuk Liga 1 musim 2017.

Bakal terdapat ikon khas Jakarta yakni: Tugu Monas dan Bajaj, yang menggambarkan semangat juang yang tinggi, kelincahan, dan kegesitan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.