Madrid Tanpa Ronaldo, Bale, dan Kroos Kontra Leganes

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 April 2017 | 21:10 WIB
Dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, tampil pada partai La Liga kontra  Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorroza, 29 Oktober 2016.
ANDER GILLENEA/AFP
Dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, tampil pada partai La Liga kontra Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorroza, 29 Oktober 2016.

Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes, Rabu (5/4/2017) atau Kamis pukul 02.30 WIB. Di pertandingan tersebut, skuat asuhan Zinedine Zidane dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Zinedine Zidane memutuskan mengistirahatkan ketiganya karena beratnya dua laga yang akan dihadapi Real Madrid setelah melawan Leganes.

Ya, Los Blancos akan melakoni partai derbi Kota Madrid melawan Atletico Madrid, Sabtu (8/4/2017) waktu setempat.

Hanya berselang empat hari, Madrid dihadapkan laga berat lain kontra Bayern Muenchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Di dua laga itu, Cristiano Ronaldo kembali bisa mempertahankan ketajamannya di depan gawang lawan musim ini. Sejauh ini, megabintang asal Portugal itu sudah mengoleksi 19 gol dalam 23 laga Liga Spanyol.

"Saya tidak akan mengatakan apakah mereka akan masuk dalam skuat atau tidak," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Baca Juga:

"Ronaldo baik-baik saja. Kami memiliki banyak pertandingan tersisa dan kami harus berada di puncak segalanya, namun tak ada masalah dengan kondisinya," ucapnya.

Absennya Ronaldo dan Bale di lini depan Madrid mendatangkan kesempatan bagi penyerang lain. Selain Karim Benzema, Zidane memasukkan tiga pemain lain dalam skuat, yakni Lucas Vazquez, Mariano Diaz, dan Alvaro Morata.

Meski mengistirahatkan Kroos, Madrid masih memiliki gelandang lain sebagai pilihan di lini tengah, yakni James Rodriguez, Isco, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, dan Marco Asensio.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X