Adik Asep Berlian Ingin Tempa Diri di Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 5 April 2017 | 16:31 WIB
Asep Berlian (kiri) dan tanjung Sugiarto (kanan), pesepak bola kakak-adik yang kini membela Madura United di Liga 1 musim 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Asep Berlian (kiri) dan tanjung Sugiarto (kanan), pesepak bola kakak-adik yang kini membela Madura United di Liga 1 musim 2017.

Sebuah harapan besar diapungkan oleh gelandang muda Madura United, Tanjung Sugiarto. Adik kandung Asep Berlian ini sangat berharap bisa menempa diri dengan masuk dalam skuat utama Laskar Sape Kerrap.

Nama Tanjung Sugiarto masuk dalam proyeksi Madura United di Liga 1. Ia akan menjadi salah satu andalan Madura United untuk mengisi slot pemain berusia di bahwa 22 tahun. Saat ini, Tanjung masih berusia 17 tahun.

"Saya ingin bisa berkembang di Madura United. Apalagi, saya masih muda dan punya banyak kesempatan bermain," tutur Tanjung kepada JUARA.

Baca Juga:

Harapan Tanjung untuk bisa menempa diri perlahan mulai terwujud. Pelan-pelan ia mulai dilirik oleh pelatih Gomes de Oliveira untuk tampil pada sejumlah laga uji coba pramusim yang telah dijalani.

Saat Madura United berjumpa PPSM Magelang pada Magelang Cup, Senin (03/04/2017), dia dimainkan. Sebuah pengalaman berharga didapatkan oleh Tanjung karena pada laga ini ia tampil selama 90 menit. Ini jadi kesempatan pertama untuknya.

"Saya sangat senang bisa bermain full time, walau sebenarnya agak sedikit tegang juga. Saya punya motivasi tinggi untuk selalu dimainkan, tetapi semua tergantung pada pelatih," ucap Tanjung.

Tanjung merasa mendapatkan tambahan rasa percaya diri pasca laga tersebut. Kini, ia semakin siap tampil di tim utama. Bahkan, ia sudah tidak segan untuk bersaing dengan kakak sekaligus pemain idolanya, Asep Berlian.

"Pemain idola saya ya kakak saya sendiri Asep Berlian. Secara tidak langsung, saya juga mengikuti gaya bermainnya," tutur Tanjung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X