Musim Sadio Mane Akan Berakhir Lebih Cepat?

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 4 April 2017 | 22:32 WIB
Sadio Mane tumbang saat Liverpool melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).
PAUL ELLIS/AFP
Sadio Mane tumbang saat Liverpool melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

 Liverpool dipastikan tanpa Sadio Mane dalam pertandingan Premier League melawan Bournemouth di Stadion Anfield, Rabu (5/4/2017). Pemain asal Senegal tersebut pun diperkirakan harus absen hingga akhir musim.

Mane mengalami cedera lutut saat Liverpool menang 3-1 atas Everton pada Sabtu (1/4/2017). Dalam laga tersebut, Mane mencetak gol pada menit kedelapan.

BACA JUGA: Indra Sjafri Larang Pemain Timnas U-18 Bergaya "Kebarat-baratan"

Namun, Mane tak bisa melanjutkan pertandingan pada menit ke-57. Posisi pemain berusia 24 tahun tersebut digantikan oleh Divock Origi.

Laporan yang berkembang Mane akan absen hingga akhir musim.

"Belum 100 persen pasti. Kami harus sedikit menunggu (soal cederanya)," kata pelatih Juergen Klopp.

BACA JUGA: Janji Ahmad Nur Hardianto Bobol Gawang Persija

"Yang bisa saya pastikan adalah dia tidak akan bermain besok. Lututnya bengkak dan kami harus menunggu hasil pemeriksaan terakhir," tutur Klopp menambahkan.

Terlepas dari itu, Liverpool mendapatkan amunisi tambahan setelah Daniel Sturridge dinyatakan bisa tampil melawan The Cherries pada laga nanti nanti. Penyerang asal Inggris tersebut belum bermain sejak 4 Februari 2017.

"Sturridge telah kembali berlatih dan dia opsi yang bagus. Mungkin dia akan berada di skuad," jelas Klopp.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.