Asa Madura United Pada Pemain Muda

By Rabu, 5 April 2017 | 08:01 WIB
Striker Madura United, Sadli (depan) mengamankan bola dari pemain PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, 1 April 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker Madura United, Sadli (depan) mengamankan bola dari pemain PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, 1 April 2017.

SLEMAN, JUARA.net – Mematangkan anak muda dengan melakoni tur pertandingan menjadi pilihan Madura United. Pelatih Gomes de Oliviera tak ingin pemain muda Madura United sekadar tampil untuk memenuhi regulasi.

Gomes de Oliviera berharap Sadly dkk tetap menjadi pilar kekuatan tim di pertandingan resmi Liga 1.

Ini yang menjadikan Gomes menggojlok pasukan muda seperti Sadli, Eriyanto, dan Rizky Dwi Febrianto di berbagai laga uji coba. Madura United pun menjadi tim Liga 1 yang paling sibuk melakukan uji coba.

Bagaimana tidak, setelah menjuarai Cilacap Cup 2017, mereka melanjutkan perjalanan dengan mengikuti turnamen di Magelang.


Di sela keikutsertaannya itu, Laskar Sape Kerrap, sempat beruji coba melawan PSS Sleman di Maguwoharjo, Sabtu (1/4/2017).

Baca juga: Timnas Malaysia Kembali Ganti Julukan

Madura United melakukan banyak uji coba karena dari rangkaian pertandingan ini kami bisa membangun kekuatan di kompetisi. Dari uji coba itu, tim diharapkan sudah siap di kompetisi,” kata Gomes.

Menurut pelatih asal Brasil ini, penampilan pemain muda juga menerbitkan harapan. Mereka tak sekadar menjadi pelengkap tetapi sudah menjadi bagian penting dari tim.

”Ada tiga pemain muda seperti Sadli, Eriyanto dan Rizky (Dwi Febrianto) yang menunjukkan perkembangan yang pesat,” tutur Gomes.

”Mereka akan menjadi kekuatan tim. Inilah manfaatnya uji coba karena bisa mematangkan pemain muda,” ujarnya.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X