Sangat Ambisius, Divock Origi Siap Gantikan Peran Sadio Mane

By Septian Tambunan - Selasa, 4 April 2017 | 16:37 WIB
Penyerang Liverpool FC, Divock Origi (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 1 April 2017.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool FC, Divock Origi (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 1 April 2017.

Penyerang Liverpool FC, Divock Origi (21), mengaku siap menggantikan peran Sadio Mane (24) yang mengalami cedera lutut saat The Reds menang 3-1 atas Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Dalam duel tersebut, Sadio Mane sempat membukukan gol pembuka (menit ke-8) sebelum digantikan oleh Divock Origi pada menit ke-57 yang akhirnya mengukir gol penutup (60').

"Saya selalu mengatakan bahwa saya siap menjadi pemain penting untuk tim. Saya sangat memercayai hal itu," kata Origi seperti dikutip The Guardian, Senin (3/4/2017).

"Saya bukan hanya pilihan untuk masa depan, tetapi sekarang. Saya harap bisa memainkan peran besar pada pengujung musim," ucap Origi.

Mantan juru gedor Lille ini memang mempunyai hasrat yang sangat besar untuk bermain. Namun, dia mengaku menyerahkan segalanya kepada manajer Juergen Klopp.

Baca Juga:

"Saya sangat ambisius dan saya percaya pada kualitas yang saya miliki. Seperti yang sudah saya katakan, saya siap dan saya siap melakukan apa saja," ujar Origi.

"Saya selalu menghormati keputusan pelatih dan bagi saya, hal terpenting adalah untuk tetap tenang, menikmati setiap pertandingan, serta membantu tim," tutur dia lagi.

Musim ini, Origi hanya tiga kali bermain penuh selama 90 menit dalam laga Premier League. Hebatnya, dia selalu berhasil menceploskan masing-masing satu gol dari tiga kesempatan tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.