Real Betis Vs Villarreal, Bukan Tim Idiot

By Selasa, 4 April 2017 | 22:16 WIB
Gelandang Real Betis, Darko Brasanac (kanan), berupaya mengadang pergerakan gelandang Atletico Madrid, Gabi Fernandez, dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 14 Januari 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Betis, Darko Brasanac (kanan), berupaya mengadang pergerakan gelandang Atletico Madrid, Gabi Fernandez, dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 14 Januari 2017.

Pertandingan pekan ke-29 La Liga melawan tuan rumah Espanyol pada Jumat (31/3/2017) berakhir mengecewakan buat Real Betis.

Penulis: Riemantono Harsojo

Los Verdiblancos (Tim Putih-Hijau) kalah 1-2 setelah memimpin 1-0 pada menit ke-76, tapi kemasukan dua kali pada lima menit terakhir laga.

"Kami merasa seperti tim yang idiot," kata gelandang Betis, Darko Brasanac, setelah pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

Bukan sekali ini saja Betis gagal menang karena gol lawan pada menit-menit akhir. Pada 8 Maret, gol pemain Deportivo La Coruna pada menit ke-93 menggagalkan kemenangan 1-0 Tim Putih-Hijau.

"Saya tidak tahu, itu terjadi lagi. Terjadi tiga atau empat kali pada beberapa bulan terakhir. Deportivo, Real Sociedad, Barcelona, dan malam ini. Kami pantas mendapat tiga poin, tapi tak tahu apa yang terjadi pada 5 menit terakhir. Kami akan bermain di kandang pada Selasa dan harus menang," ucap Brasanac.

Baca Juga:

Lawan berikut Betis adalah Villarreal pada Selasa (4/4/2017) di Benito Villamarin. Pertandingan ini menjadi kans buat pasukan Victor Sanchez untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah tim idiot.

Peluang Betis untuk meraih tripoin cukup terbuka. Kondisi Villarreal sedang tidak bagus. Tim Kapal Selam Kuning selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Kegagalan tersebut membuat Villarreal terancam terlempar dari zona Liga Europa. Berada di peringkat enam, Villarreal hanya unggul satu poin dari Bilbao yang berada di posisi ketujuh.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X