Hoffenheim Vs Bayern Muenchen, Benarkah Tim Tamu Bakal Kerepotan?

By Selasa, 4 April 2017 | 19:45 WIB
Sandro Wagner saat menyundul bola berbanrengan dengan Rafinha dalam laga Bundesliga antara Bayern Muenchen kontra TSG Hoffenheim d Allianz Arena, 05 November 2016.
BORIS STREUBEL/GETTY IMAGES
Sandro Wagner saat menyundul bola berbanrengan dengan Rafinha dalam laga Bundesliga antara Bayern Muenchen kontra TSG Hoffenheim d Allianz Arena, 05 November 2016.

Bukan perkara mudah mencuri poin dari markas Bayern Muenchen di ajang Liga Jerman. Misi sulit itu pernah dicapai Hoffenheim arahan Julian Nagelsmann.

Penulis: Sem Bagaskara

Bayern Muenchen tiga kali gagal menang saat bermain di kandang musim ini. Tim yang membuat anak asuh Carlo Ancelotti tertahan di Allianz Arena adalah Koeln (1-1), Hoffenheim (1-1), dan Schalke (1-1).

Di antara tiga tim pengganjal itu, Hoffenheim paling spesial karena mampu unggul lebih dulu saat bertamu ke markas Muenchen.

Pemain Muenchen kini pasti sadar soal ujian berat yang menanti mereka saat ganti berkunjung ke kandang Hoffenheim pada pekan ke-27 Bundesliga 2016-2017.

Baca Juga:

Hoffenheim adalah salah satu kejutan musim ini. Setelah musim lalu cuma berkutat di papan bawah, anak asuh Nagelsmann tiba-tiba menjadi salah satu tim pemburu tiket ke Liga Champions 2017-2018.

WIRSOL Rhein-Neckar Arena menjadi salah satu kunci lesatan Hoffenheim selain taktik jempolan dari Nagelsmann, yang baru berumur 29 tahun.

Hoffenheim menjadi salah satu dari hanya tiga tim Bundesliga yang belum tersentuh kekalahan kandang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X