Inter Perlu Bermain sebagai Tim Selama 95 Menit

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 April 2017 | 10:23 WIB
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, saat mendampingi timnya dalam laga Serie A kontra Chievo Verona, 14 Januari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, saat mendampingi timnya dalam laga Serie A kontra Chievo Verona, 14 Januari 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai anak asuhnya perlu meningkatkan kolektivitas permainan dan mempertahankannya sepanjang pertandingan. Hal itu dikatakan dia seusai Inter Milan kalah dari Sampdoria

Inter menderita kekalahan 1-2 saat menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) waktu setempat.

Inter lebih dulu unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak Danilo D'Ambrosio. Akan tetapi, sanggup membalikkan keadaan di paruh kedua berkat dua gol dari Patrik Schick dan Qualiarella.

Baca Juga:

Sepanjang laga bergulir I Nerazurri bisa menciptakan total 18 peluang ke gawang Sampdoria. Namun, hanya tujuh peluang di antaranya terjadi di babak kedua karena menurunnya tingkat kolektivitas permainan.

"Pada akhir laga kami mendapatkan hasil negatif. Namun, sekarang kami perlu membuktikan bukan tim seperti yang terlihat di babak kedua. Kami harus lebih bermain sebagai sebuah tim," kata Pioli seperti dilansir Premium Sport.

Setelah kekalahan ini Pioli menargetkan Inter untuk segera bangkit dan bermain lebih baik secara kolektif.

"Kami harus kembali mendapatkan kemenangan secepat mungkin dan bermain sebagai sebuah tim selama 95 menit. Kami punya kualitas untuk menampilkannya di setiap pertandingan," ujar dia.

Meski menilai Inter masih bermain terlalu individual, namun Pioli enggan menyebut nama pemainnya yang perlu tampil lebih kolektif.

kekalahan ini membuat Inter turun ke posisi ke-6 klasemen dengan mengoleksi 55 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Premium Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.