Quagliarella: Sampdoria Bermain Lebih Bagus daripada Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 April 2017 | 07:20 WIB
Reaksi Fabio Quagliarella setelah mencetak gol penentu kemenangan Sampdoria atas Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) waktu setempat.
MIGUEL MEDINA/AFP
Reaksi Fabio Quagliarella setelah mencetak gol penentu kemenangan Sampdoria atas Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) waktu setempat.

 Penentu kemenangan Sampdoria atas Inter Milan, Senin (3/4/2017) waktu setempat, Fabio Quagliarella, menilai timnya punya permainan lebih baik dari Inter.

Bahkan, bagi penyerang berusia 34 tahun ini permainan Sampdoria merupakan yang terbaik di Liga Italia musim ini setelah Napoli.

Sampdoria sukses mempermalukan Inter di Stadion Giuseppe Meazza dengan menuai kemenangan 2-1.

Di laga ini Inter lebih dulu unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak Danilo D'Ambrosio.

Baca Juga:

Akan tetapi, sanggup membalikkan keadaan di paruh kedua berkat dua gol dari Patrik Schick dan Qualiarella.

Quagliarella mencetak gol penentu kemenangan Sampdoria dari titik penalti saat pertandingan waktu normal hanya tersisa lima menit.

"Ada proses perkembangan dalam tim. Kami mendapatkan musim hebat dan pertandingan luar biasa hari ini," ucap Qualiarella seperti dilansir Premium Sport.

Qualiarella mengaku sempat merasa terbebani saat mengambil eksekusi tendangan penalti saat laga hanya tersisa lima menit dan dukungan penuh suporter Inter.

Qualiarella memberikan penilaiannya tentang tim yang bermain paling bagus sejauh musim ini di Serie A. Ia menempatkan Sampdoria di posisi kedua.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Premium Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X