Mourinho Mulai Hilang Kepercayaan terhadap Ibrahimovic

By Septian Tambunan - Senin, 3 April 2017 | 17:22 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), mulai kehilangan kepercayaan terhadap penyerang Zlatan Ibrahimovic (35).

Menurut Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic tak berbeda jauh dengan rekan-rekan setimnya yang gemar membuang peluang, seperti ketika menjamu West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

Dalam pertandingan Liga Inggris yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut, Man United mampu melepaskan 18 tembakan tanpa satu pun berbuah gol.

"Kami telah menjalani pertandingan di Old Trafford bersama Zlatan di mana hasilnya imbang," kata Mourinho dalam situs resmi klub, Minggu (2/4/2017).

"Dia gagal mencetak gol dari penalti ketika melawan Bournemouth dan menyia-nyiakan banyak peluang seperti yang dilakukan para pemain lain," ucap Mourinho.

Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak Man United di Premier League dengan raihan 15 gol. Ketajaman dia disusul oleh Juan Mata (6 gol).

Akan tetapi, Mourinho tak yakin kehadiran mereka di lapangan bisa membawa pengaruh besar untuk tim.

Baca Juga:

"Sekarang, saya tidak bisa mengatakan jika Zlatan ataupun Juan Mata bermain pada Sabtu, kami seharusnya bisa memenangi pertandingan," ujar Mourinho.

Dalam duel menghadapi West Brom, Ibrahimovic tak dapat bermain karena akumulasi kartu, sedangkan Mata absen akibat mengalami cedera paha.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Manutd.com, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.