Ketika Gonzalo Higuain Bertatapan dengan Pelatih Napoli

By Septian Tambunan - Senin, 3 April 2017 | 12:16 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memeluk pemain Napoli, Dries Mertens, seusai pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 2 April 2017.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memeluk pemain Napoli, Dries Mertens, seusai pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 2 April 2017.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri (58), merespons sikap penggemar Partenopei terhadap penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (29), dalam partai Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Dalam duel yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Gonzalo Higuain terus mendapat ejeken dari penggemar Napoli setiap menyentuh bola. Fans tuan rumah masih belum bisa menerima kepindahan dia ke Juventus pada 26 Juli 2016.

"Saya dan Gonzalo saling bertatapan satu sama lain pada akhir pertandingan dan semuanya normal. Penggemar begitu luar biasa malam ini. Mereka memberikan atmosfer mengagumkan," kata Sarri kepada Mediaset Premium.

"Cemoohan memang tak terelakkan lagi ditujukan kepada Gonzalo. Namun, semuanya akan berlalu seiring berjalannya waktu. Saya hanya kecewa karena belum mampu membuat fans bangga pada malam ini," ucap Sarri.

Allenatore kelahiran Naples, Italia, ini mengaku cukup puas dengan kesuksesan timnya merepotkan Juventus.

"Pertandingan bermula dengan sangat buruk, di mana kami langsung tertinggal pada menit ketujuh dari Juventus yang mampu bertahan dengan sangat bagus dan bisa menghadirkan masalah besar untuk lawan. Namun, kami tampil begitu solid untuk membuat mereka tak bisa lagi menciptakan peluang emas ataupun serangan balik," ujar Sarri.

Baca Juga:

"Sangat jarang dalam pertandingan di Italia kita melihat Juventus berjuang dengan sangat keras," tutur Sarri.

Seusai kebobolan gol Sami Khedira (menit ke-7), Napoli mampu menyamakan kedudukan melalui lesakan sang kapten, Marek Hamsik (60').

Kunci keberhasilan Napoli mengamankan satu poin adalah mematikan pergerakan top scorer Juventus di Serie A dengan torehan 19 gol, Gonzalo Higuain. Dia sama sekali tak mampu menyentuh bola satu kali pun di kotak penalti pasukan Maurizio Sarri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.