757 Kepri Jaya Berencana Tambah Dua Pemain Baru

By Yan Daulaka - Minggu, 2 April 2017 | 15:31 WIB
Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos, ingin menambah kekuatan timnya menjelang terjun di kompetisi Liga 2.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos, ingin menambah kekuatan timnya menjelang terjun di kompetisi Liga 2.

Pelatih Tim Laskar Melayu, 757 Kepri Jaya, Jaino Matos, mengaku dirinya masih membutuhkan dua tambahan pemain baru dalam menghadapi kompetisi Liga 2.

Salah satu pemain yang dibutuhkannya adalah pada posisi penjaga gawang, guna melapis Bambang dan Gustaman serta gelandang.

Hal ini disampaikan pelatih asal Brasil ini kepada JUARA usai anak asuhnya berlaga di turnamen Trofeo Bali Island Cup (BIC) 2017, Jumat (31/3/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Masih banyak yang saya harus benahi sebelum berkompetisi, termasuk penambahan pemain pada posisi kiper dan gelandang," ujar eks pelatih Persiba Balikpapan ini.

Baca Juga:

Selama dua bulan persiapan, termasuk tur uji coba ke Singapura, Jawa Timur, hingga mengikuti trofeo BIC 2017, Jaino Matos merasakan banyak perubahan pada diri Hendra Ridwan dkk.

Perubahan yang dimaksud adalah stamina para pemainnya yang disebut menggembirakan.

"Selama dua bulan itu juga kami betul-betul memaksa mereka untuk bekerja keras, termasuk dalam program latihan fisik. Makanya, dalam beberapa laga uji coba, saya melihat mereka tampil luar biasa dan itupun diluar dugaan saya," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.