Klopp Enggan Menerka-nerka Cedera Mane

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 1 April 2017 | 23:59 WIB
Sadio Mane mengalami cedera saat Liverpool melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).
PAUL ELLIS/AFP
Sadio Mane mengalami cedera saat Liverpool melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, enggan menerka-nerka cedera yang dialami pemain andalannya, Sadio Mane.

Mane mengalami masalah saat Liverpool menang 3-1 atas Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Dia mengalami benturan dengan Leighton Baines, kemudian terkapar di lapangan. Pemain asal Senegal itu terlihat mendapatkan perawatan cukup serius sebelum ditarik keluar.

Setelah pertandingan, Klopp pun langsung menyambangi Mane untuk mengetahui kondisinya.

"Saya langsung melihat dia di tempat tidur. Dia telah mendapatkan perawatan dan terlihat sangat tidak nyaman," tutur Klopp.

Baca: Nilai Minus Sepak Bola Indonesia di Mata Luis Milla

Diprediksi Klopp, Mane tidak akan tampil saat Liverpool melawan Bournemouth pada partai liga berikutnya di Stadion Anfield, Rabu (5/4/2017).

Hanya, pria asal Jerman itu belum bisa mengumumkan jenis cedera yang dialami Mane, terlebih lagi durasi pemulihan yang dibutuhkan.

"Sepertinya ada benturan atau masalah otot, tetapi kami harus menunggu. Saya enggan berspekulasi," ujar Klopp.

"Semoga cedera dia tidak serius. Sebab, hal itu bisa membuat hidup kami lebih sulit," kata sang manajer.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.